728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 25 April 2016

Warga Temukan Mayat Bayi Didalam Kardus

Ilustrasi (Ist)
BANDARLAMPUNG,-Warga Panjang, digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang tergeletak di dalam sebuah kotak kardus dan berada di pinggir Sungai Kuala di sepanjang jalan Yos Sudarso. 

Kapolsek Panjang, Kompol Adtya Kurniawan Hal tersebut membenarkan adanya penemuan mayat bayi. yang ditemukan oleh warga.

“Benar tadi sekitar pukul 14.00 Wib warga menemukan mayat yang ada di dalam kardus tersebut di pinggir jembatan Sungai Kuala,” terang Kapolsek, Minggu, (24/4).

Mayat bayi pertama kali ditemuakan oleh salah satu warga setempat
bernama Seno. Kapolsek menambahkan, petugas kepolisian Polsekta Panjang kemudian dibantu warga untuk mengevakuasi mayat bayi tersebut, untuk dibawa ke RSUDAM.

“Kurang lebih dua jam mayat bayi tersebut dievakuasi. Untuk sementara kasus masih kami lakukan penyelidikan siapa pelaku pembuangan mayat ini, dugaan sementara mayat tersebut dibuang karena hasil hubungan gelap,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Panjang digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamain laki-laki yang diperkirakan usianya masih 2 hari, mayat bayi tersebut ditemukan oleh salah satu warga di pinggir sungai Kuala Jalan Yos Sudarso. Minggu (24/4). Mayat tersebut ditemukan tersangkut di pinggir jembatan Sungai Kuala Panjang.

Amry, petugas kamar jenazah Rumah Sakit Abdul Moeloek (RSUAM) Bandarlampung mengatakan, bayi yang ditemukan oleh warga kondisinya sudah tidak bernyawa lagi. “Mayat bayi laki-laki itu, saat ditemukan warga ada di dalam kardus. Dibungkus dengan kain motif batik warna coklat merah, diperkirakan umurnya baru dua hari,” ujar Amry. (*)
Item Reviewed: Warga Temukan Mayat Bayi Didalam Kardus Rating: 5 Reviewed By: Unknown