728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 06 April 2016

Grand Praba Resmi Hotel Bintang Tiga Di Jantung Kota Bandar Lampung

 Serah Terima Penghargaan Sertifikasi Usaha Hotel Dengan Penilaian Bintang Tiga Oleh Sucofindo Dengan TCS 00049, Pada Tanggal 14 Maret 2016.
BANDARLAMPUNG,- Hotel Grand Praba yang berada di jalan Wr.Monginsidi No 170 Pengajaran, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung meraih penghargaan sertifikasi usaha hotel dengan penilaian bintang tiga dengan TCS 00049, di Meeting Room, Lantai 2 Hotel Praba. Rabu (6/4).
Owner yang sekaligus Direktur Utama Hotel Grand Praba Adi Prasiteyo mengatakan dengan adanya penghargaan sertifikat hotel berbintang tiga ini, pihaknya mengucapkan terimakasih sebesar-besar kepada Sucofindo.
Hotel Grand Praba, kedepan akan terus mendukung kemajuan perekonomian Provinsi Lampung. Dengan harapan  hotel grand praba akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi wisatawan yang akan belibur di Sai Bumi Ruwai Jurai ini. 

Hotel Grand Praba, Jl. WR. Monginsidi No.170, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung
"Insya allah untuk kedepannya kami akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung di hotel ini (Grand Praba),” kata Adi. Adi juga mengakui tidak terasa Hotel Grand Praba telah beroperasi selama satu tahun tiga bulan. 
Tentu sebagai pelaku usaha ia optimis dapat memberikan pelayanan yang sudah diberikan oleh managemen. “Jika memang ada layanan dikeluhkan. Tentu kami akan respon masalah tersebut,” tandasnya.
Praba Adi Prasetyo, Owner Hotel Grand Praba 

Dengan berdirinya hotel Grand Praba setidaknya cukup berbanga, Sebab umumnya pemilik hotel di Kota Bandar Lampung, setidaknya berbeda, karena di miliki putra daerah.

Sementara itu, Yayan Ridwan Kepala Cabang PT Sucofindo (Persebo) mengatakan bahwa Sucofindo merupakan perusahan dinaungan BUMN yang tugasnya sebagai lembaga sertifikasi usaha pariwisata. Tentunya yang menilai kelayakan hotel berbintang.

Untuk itu perusahaan Sucofindo menilai perusahaan Hotel yang ada di Provinsi Lampung layak menjadi Hotel berbintang, setidaknya sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk kelas kotel Salah satunya Hotel Grand Praba ,ada tiga hal penilaian dilakukan Sucofindo hotel berbintang yaitu Prodak, Pengolahan dan Pelayanan. 
“Nah untuk Produk,Pengolahan dan pelayanan dihotel ini sudah  memenuhi syarat, jadi layak mendapat Sertifikat penghargaan Hotel Berbintang,” imbuh dia.
Ia menerangkan, tanggal 14 Maret 2016, Sucofindo telah melakukan penilaian.
“Tentu selanjutnya sudah kita berikan serterfikat penilaian hotel berbintang tiga yang secara resmi kita serahkan,” imbuh Yayan. 

Pada kesempatan itu, Adi juga menceritakan Hotel yang hadir di pusat kota Bandarlampung mengusung konsep natural Moderen Living memberikan kenyaman costumer layaknya rumah sendiri. Hotel Grand Praba memiliki view Exotic alam laut yang berhadapan dengan teluk diujung selatan pulau sumatera menjadikan hotel sebagai ikon pariwisata dan bisnis di provinsi lampung.

"Grand Praba memilki fasilitas hotel 54 Room, meeting room, restourant, Lounge, Drugstore/Souvenir Shop, Spa dan Massage, Roof Cafe, Taxi Hotel, Loundry, Parking Area, Internet hotspot Area (WIFI), " jelas Adi.(BR)
Item Reviewed: Grand Praba Resmi Hotel Bintang Tiga Di Jantung Kota Bandar Lampung Rating: 5 Reviewed By: Unknown