728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 10 April 2016

Wakil Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Hut Radar Lampung Ke-16

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri melepas Jalan Sehat Spektakuler HUT RADAR Lampung Ke-16, di GOR Saburai Enggal Bandar Lampung. Minggu (10/4). Foto : Dok Humas Pemprov Lampung
BANDARLAMPUNG,-Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri melepas Jalan Sehat Spektakuler HUT RADAR Lampung Ke-16, di GOR Saburai Enggal Bandar Lampung. Minggu (10/4).

Acara dihadiri Anggota Fokorpimda Provinsi Lampung; Bupati / Walikota se- Provinsi Lampung; Para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung; Pimpinan / Penanggung Jawab Redaksi beserta para Insan Pers Media Cetak dan Elektronik Radar Lampung.

Karo  Humas  dan Protokol  Bayana menjelaskan Wakil Gubernur dalam sambutan menyampaikan Pemerintah Provinsi Lampung menyampaikan penghargaan serta  apresiasi yang tinggi kepada Pimpinan / Penanggung Jawab Redaksi Media Cetak dan Elektronik Radar Lampung yang menyelenggarakan jalan sehat spektakuler dengan melibatkan berbagai pihak serta warga masyarakat Bandar Lampung khususnya.

“Saya menilai, kegiatan ini merupakan langkah positif dalam memajukan budaya berolahraga. Mengingat apabila masyarakat sudah terbiasa berolahraga, maka akan meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh," ujar Wakil Gubernur.

Diharapkan Wagub melalui ajang olahraga jalan sehat ini semakin meningkatkan  rasa  kebersamaan serta persatuan dan kesatuan diantara sesama peserta. Di sisi lain, mampu menangkal bahaya narkoba di kalangan masyarakat, terutama generasi muda.

"Untuk itu, saya mengajak seluruh peserta menjadi pelopor memerangi narkoba di Daerah kita. Kemudian, tingkatkan terus kreatifitas dalam kehidupan sehari-hari, sekaligus menjaga keragaman dan kebersamaan dalam perbedaan," ungkapnya.

Ditambahkan Kabag.Humas Heriyansyah Pemerintah Provinsi Lampung atas nama masyarakat Lampung berterimakasih dan memberi penghargaan kepada Pimpinan
Radar Lampung dan jajaran yang untuk kesekian kalinya menyelenggarakan kegiatan-kegiatan kreatif dan bermanfaat bagi masyarakat Lampung.

Usai sambutan Wakil Gubernur, Seluruh Anggota Forkopimda , Bupati /Walikota Se Prov.Lampung, Pimpinan Radar Lampung melepas puluh ribuan peserta Jalan Sehat Spektakuler di Lapangan Saburai-Enggal B.Lampung. (Rls)
Item Reviewed: Wakil Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Hut Radar Lampung Ke-16 Rating: 5 Reviewed By: Unknown