728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 16 April 2016

Milad Ke-3 Majelis Taklim Ar-Ridho

Memperingati Milad Ke-3 Majelis Taklim Ar-Ridho di Masjid Alfurqon, Jumat (15/04/2016). Foto Dok : Humas Pemprov Lampung
BANDARLAMPUNG,-Majelis Taklim Ar-Ridho mengundang Ustadz Ahmad Alhabsyi dan membagikan hadiah umroh dalam rangka memperingati Milad Ke-3 Majelis Taklim Ar-Ridho di Masjid Alfurqon, Jumat (15/04).

Diinformasikan oleh Karo Humas dan Protokol Bayana,  dalam sambutan Ketua Majelis Ta'lim Ar-Ridho Yustin Ridho Ficardo menjelaskan bahwa acara ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih dari Majelis Taklim Ar-Ridho kepada jamaah yang selama ini setia dalam mengikuti pengajian dalam bentuk apapun.

Lebih lanjut salah satu Perempuan Inspiratif Indonesia ini mengajak seluruh anggota Majelis Ar-Ridho dapat bersama-sama bersinergi dan mendukung berbagai program pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung. Hal ini dalam rangka menuju Lampung Maju dan Sejahtera.


Selain itu mengedepankan pendidikan terhadap anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dalam rangka mencegah pengaruh negatif terhadap pertumbuhan mereka.

"Kedepan diharapkan keberadaan Majelis Ta'lim Ar-Ridho lebih menggembirakan serta mampu merealisasikan berbagai kegiatan yang diprogramkan dengan sebaik-baiknya. Sehingga Majelis T'lima Ar-Ridho dapat semakin dekat dan menjadi bagian dari masyarakat ", jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengharapkan kegiatan ini dapat membangun komunikasi dalam rangka silahturahmi antara sesama umat, terutama dalam hal memberi dan berbagi ilmu agama. Sehingga dapat terwujud komunikasi intelekual, spiritual, dan sosial antara sesama Anggota Majelis Ta'lim Ar-Ridho dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Selain itu Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berharap Majelis Ta'lim Ar-Ridho dapat mendukung pencapaian sasaran pembangunan yang telah dituangkan dalam Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJMD) Provinsi Lampung 2005-2025, yaitu diarahkan pada terwujudnya SDM yang berdaya saing tinggi, menguasai IPTEK, sehat dan sejahtera.

"Mari kita capai masa depan Lampung yang lebih baik dengan cara memberi dukungan serta partisipasi aktif dalam pembangunan semua aspek kehidupan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Lampung", ujarnya.

Ditambahkan oleh Kabag Humas Heriyansyah acara ini juga sekaligus berbarengan dengan Hari Ulang Tahun Ibu Gubernur Lampung Aprilani Yustin Ficardo yang ke-36 Tahun dan turut dihadiri oleh Wakil Gubernu Bactiar Basri, Anggota Fokorpimda, Anggota Majelis Ta'lim Ar-Ridho serta sejumlah Jajaran Kepala SKPD di Lingkungan Pemeintah Provinsi Lampung. (Rls)


Item Reviewed: Milad Ke-3 Majelis Taklim Ar-Ridho Rating: 5 Reviewed By: Unknown