728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 11 April 2016

Anggota KNC Di Todong Pistol

Ilustrasi Di Todong Pistol (Ist)
BANDARLAMPUNG- Diduga sekelempok preman aniaya, Anggota KNC Kawasaki Ninja Club, Adi di hotel Grand Anugrah, minggu (10/04) Subuh, sekitar pukul 04.00.

Di antara pelaku mengancam korban menggunakan senjata api, dan beberapa kali menembakkan senjata ke udara. Korban Adi, cidera luka di bagian pelipis dan kepala. Pasca kejadian, ia berobat dan visum di RS Bumi Waras Bandarlampung, kemudian melapor ke Polresta.

Adi, didampingi para kerabatnya, dari KNC Bandar Lampung dan KNC Indonesia itu mengatakan, sekitar pukul 04.00, dia dari KNC Bandarlampung, sedang menerima rombongan KNC Indonesia, untuk makan di Hotel Grand Anugrah.

Saat sedang menunggu pesanan, Adi bersama rekannya, menuju toilet. Saat itu ia berpapasan dengan seorang wanita yang mereka kenal.  "Dengan siapa dek,"sapa Adi menceritakan kejadian Subuh itu, Minggu(10/04).

Si wanita itu kata Adi, tak menjawab sapaannya namun, tiba-tiba seorang pria diketahui bernama Etek, yang menjawab. "Dengan saya bro," kata Adi menirukan kalimat, Etek yang bernada tinggi pagi itu.

Bersamaan dengan itu lanjut dia, rekan Etek, diketahui bernama, Bule berteriak dan mendekati Adi.  "Ada apa di?."Cerita Adi menirukan kalimat, Bule. "Tidak apa-apa"timpal Adi.


Adi kenal dengan pria itu. Perkataan Bule, disusul dengan bogem yang diarahkan ke wajah Adi.
Mendapat pukulan itu, Adi tersungkur kemudian ditendang.

 "Tiba tiba saya dipukul dan jatuh lalu di tendang,"kata Adi
Bahkan, kata Adi, pelaku lainnya, Etek ikut datang dan membawa senjata api sembari berteriak-teriak. "Saya tembak kamu!. Dan meletuskan senjata api beberapa kali," kata
Adi, pasca laporan di Polresta Bandarlampung.

Adi menjelaskan, bahwa untuk mengantisipasi, hal-hal lain, pihaknya melaporkan kasu itu ke Polisi. "Agar tidak menambah masalah kita serahkan prosesnya ke Polisi," katanya.(Rls)
Item Reviewed: Anggota KNC Di Todong Pistol Rating: 5 Reviewed By: Unknown