728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 16 April 2016

Coca-Cola Selenggarakan Coke Kicks Pelatihan Sepak Bola Muda Berbakat

Walikota Palembang H. Harnojoyo, meresmikan  pembukaan COKE KICKS 2016 di Stadion Garuda Pelambang  penyerahan simbolis bola diserahkan oleh Walikota kepada Wilson Siahaan Head of Corporate Affair CCAI disaksikan Kajas Dam II Sriwijaya, Kol. Inf. Era Hermanto, Zulfikar GM CCAI Southern Sumatera Operation, Lee Hawkins Asian Soccer Academy dan Camat Sukarami.
PALEMBANG,- Palembang menjadi kota tuan rumah pertama Coke Kicks, pada program pelatihan sepak bola dasar bagi bakat muda usia 12 hingga 17 tahun yang diselenggarakan oleh Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI). Sabtu (16/4).

Selain itu,  acara ini juga bekerja sama dengan Asian Soccer Academy (ASA) Foundation. Sampai saat ini lebih dari 12,000 peserta dan 700 pelatih local sudah mendapatkan pelatihan sepak bola profesional. 

Pelatihanpun dilangsungkan di Stadion Garuda Jas Dam II Sriwijaya, serta dipandu langsung oleh Lee Hawkins, Technical Advisor ASA Foundation.Materi yang disampaikan antara lain adalah pelatihan fisik, teknik bermain bola, teknik gerak individu, teknik gerak kelompok,danmini competitiondiakhir pelatihan serta pemilihan pemain terbaik, pemain terbaik dari yang terbaik, pencetak gol terbanyak, serta tim terbaik dari setiap kota di mana Coke Kicks diadakan.

“Coke Kicks terus kami kembangkan untuk memperkuat kontribusi kami bagi pembangunan bakat-bakat muda sepakbola. Selain pengembangan kemampuan teknik, kami berharap agar melalui Coke Kicks kami juga bisa mempromosikan pentingnya gaya hidup aktif dalam dunia olah raga khusunya sepakbola,” ujar Yayan Sopian West Indonesia Regional Manager – Public Affairs and Communications (PAC)CCAI.


Lebih lanjut, Dirinya optimis dengan kekuatan serta teknik kemampuan yang paling utama dalam menhghadapi pertandingan ini.

“Kami percaya bahwa kekuatan karakter dan kemampuan teknik adalah dua elemen yang paling penting untuk jadi juara. Harapan kami adalah agar kedua elemen tersebut tertanam kuat dalam diri para bakat muda sepakbola Indonesia, salah satunya melalui partisipasi mereka dalam program Coke Kicks.” yakinnya.

Ditempat yang sama, Walikota Palembang, H Harnojoyo meyambut baik program ini yang
diselenggarakan oleh Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) serta Asian Soccer Academy (ASA) Foundation

“Kami bangga Palembang terpilih sebagai kota penyelenggaraan Coke Kicks pertama di tahun 2016. Kami berharap Coke Kicks mampu meningkatkan antusiasme anak muda Palembang untuk mengembangkan keterampilan positif  dalam bermain sepakbola,” Bangga Walikota Palembang.

Selain itu, Turut hadir juga Yasser Arafat, mewakili Ketua KONI Sumatera Selatan yang menyampaikan. Melalui Coke Kicks, para peserta dan pelatih dibekali pelatihan profesional agar mampu mempraktikkan cara bermain dan berlatih sepakbola yang benar.


"Nantinya diharapkan dapat tumbuh bibit-bibit pemain sepakbola yang berbakat. Kami sangat mengapresiasi inisiatif dan kontribusi CCAI dalam mendukung gaya hidup sehat bagi generasi muda kita." Katanya.

Dilanjutkannya, Selain mengembangkan kemampuan sepakbola tunas bangsa, Coke Kicks juga memberikan pelatihan bagi para pelatih lokal dalam sesi “Train the Trainer” yang dipandu olehpara pelatih dari ASA. Melalui program yang komprehensif, para pelatih lokal mendapatkan panduan agardapat memberikan pelatihan yang lebih memadai lagi kepada para peserta didiknya. (*)

Informasi dan keterangan lebih lanjut,
Yayan Sopian / / Email: yayan.sopian@ccamatil.com
West Indonesia Regional Manager – Public Affairs and Communications (PAC)
Coca-Cola Amatil Indonesia
Hp. 0821-1474-4811
Item Reviewed: Coca-Cola Selenggarakan Coke Kicks Pelatihan Sepak Bola Muda Berbakat Rating: 5 Reviewed By: Unknown