728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 20 April 2016

Ketua PWI Lampung : Arinal Kalau Gentlemen, Datang Kemari, Saya Tunggu 20 Menit

Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian
BANDARLAMPUNG,FS- Solidaritas wartawan online maupun cetak melakukan aksi unjuk rasa , atas sikap arogansi Sekretaris Daerah Provinsi(Sekdaprov) Lampung,  Arinal Djunaedi. di tugu Adipura Kota Bandarlampung. Rabu (20/4).

Wartawan menuntut agar Arinal, meminta maaf secara terbuka di hadapan semua  media  Aksi yang dilakukan oleh para wartawan ini akan melakukan longmarch dari tuga adipura menuju kantor PWI Lampung. Apalagi Arinal Djunaidi, Menuduh wartawan hanya mencari uang atas pemberitaan.

Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian dengan tegas mengatakan  sikap arogansi  yang dilakukan Arinal Djunaedi dengan menunjuk wartawan dan diduga mengintimidasi.

Dirinya memberikan menjamin  dalam waktu 10 menit dapat menghadirkan Arinal Djunaedi, agar dapat berinteraksi dengan semua wartawan di kota bandar lampung.

"Saya enggak kenal dan enggak dekat dengan Arinal, Apalagi jika untuk mau maju, maju saja, hajar hajar saja, apalagi saya juga tidak mengenal arinal""kata Supriyadi.

Lebih lanjut, Apabila dia (Arinal) tidak datang atas panggilanya, Maka semua   wartawan akan melaporkan ke kapolda terkait, pelecehan.

“Namun apabila tidak datang sebagai laki-laki untuk datang ke kantor pwi, maka PWI akan melawan habis.” Tegasnya.

Ditempat yang sama, Yoso Muliawan Ketua Aji, Bandar Lampung, Dengan lantang menuntut, arinal, pejabat yang menyudutkan wartawan. Dirinya menuntut datang   meminta maaf kepada wartawan.

“Jika laki-laki Arinal datang untuk meminta maaf atas arogansi dia” Tegas Yoso   dengan lantang saat orasinya. (AR)
Item Reviewed: Ketua PWI Lampung : Arinal Kalau Gentlemen, Datang Kemari, Saya Tunggu 20 Menit Rating: 5 Reviewed By: Unknown