728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 22 Mei 2016

Uband Plus Membius Penonton di Acara Lampung Mods Mayday Ervival 2016

Uband Plus Saat Beraksi di Atas Panggung Dalam Event Musik Lampung Mods Mayday Ervival 2016.  Di Taman Santap Teluk Betung Utara, BandarlampungMinggu (22/5).
BANDARLAMPUNG,- Meskipun hujan mengguyur sejak sore, tidak menyurutkan antusiasme para peserta dan penonton mendatangi event musik yang diselenggarakan di Taman santap, teluk betung kota Bandarlampung. Minggu. (22/5).

Uband Plus, Guest Star di acara Lampung Mods Mayday Ervival 2016.  Membius penonton saat beranjak naik keatas panggung. Dengan melantunkan lagu pembuka Bis sekolah yang dipopularkan oleh band legendaris Indonesia Koes Plus. Berhasil menyihir penonton yang semula enggan mendekati ke atas panggung.

Uband Plus yang beranggotakan Bambang (Guitar Vokal), Phono (Bass), Mus (Drum), Alen (Keyboard) serta Boby (Guitar). Mengobati rasa rindu pecinta musik lawas dengan menyuguhkan 5 lagu diantaranya, Bis Sekolah, Dasilfa, Rata-Rata, Hidup Yang Sepi, serta ditutup dengan lagu Jemu.

Sang Vokalis tampak enerjik diatas panggung saat membawakan lagu-lagu yang dipularkan oleh kos plus. Palagi dengan liukan Gitar yang dimainkan oleh Boby (Guitar) membuat hidup musik dengan sentuhan gitarnya.

Meski hanya memainkan 5 lagu, setidaknya sudah mengobati rasa rindu penonton yang semula belum merapat mendekat kearah panggung.

Ruslan warga masyarakat yang menyaksikan langsung Uband Plus merasa terobati dengan suguhan lagu-lagu laas yang dipolerkan oleh Koes Plus.

“Saya baru tahu ternyata Uband Plus membawakan lagu Band Idola saya Koes Plus, apalagi membawakan lagu kujemu, lagu kujemu itu lagu favorit saya” Terang Ruslan warga setempat yang memang mendatangi taman santap usai magrib ini. (AR)
Item Reviewed: Uband Plus Membius Penonton di Acara Lampung Mods Mayday Ervival 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unknown