728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 09 Mei 2016

Lagi.!! Anggota Dewan Kota Bandar Lampung Diduga Korban Mutilasi

Ilustrasi (Ist)
BANDARLAMPUNG,-Aksi tidak berprikemanusiaan kembali terjadi, Setidaknya kejahatan pembunuhan disertai mutilasi tidak pandang bulu tidak mengenal status apakah pejabat ataupun orang biasa. 

Secara tidak langsung aksi kejam pembunuhan disertai mutilasi menjadi konsumsi media untuk menginformasikan secara langsung kepada masyarakat terkait  pemberitan pembunuhan ini.

Jika sebelumnya Ryan, pria asal Jombang menggegerkan pemberitaan baik lokal maupun internasional,Terbukti menghabisi nyawa 11 orang secara sadis dan terencana.  

Bahkan di tangerang, Wanita tanpa identitas, korban mutilasi di sebuah kontrakan Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT12/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, diketahui baru tinggal selama sebulan., Bahkan Kaki dan tangan korban saat ditemukan dalam keadaan terpotong dan korban diketahui dalam keadaan hamil.

Kali ini, Diduga terjadi kepada anggota DPRD Kota Bandar Lampung,  Muhammad Pansor dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bandar Lampung, diduga ditemukan telah menjadi mayat, Bahkan tubuhnya dimutilasi. Senin (9/5).

Setelah dikabarkan menghilang sejak dua pekan lalu. Polisi menemukan sebagian tubuhnya di daerah Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Lampung Kombes Zarialdi, saat dikonfirmasi membenarkan perihal mayat tanpa identitas. 

“Betul, ada mayat tanpa identitas yang ditemukan di OKU dan diduga anggota dewan kota kita,” jelas dia, Minggu (8/5).

Zarialdi menuturkan, pihaknya menerima kabar penemuan sesosok mayat dari Reskrimum Polda Sumsel. Pihaknya langsung menghubungi keluarga korban dan mengajak adik Pansor untuk mengidentifikasi mayat tersebut di RS Bhayangkara Polda Sumsel guna memastikan.

“Dari kumis serta ciri-ciri lain, adik korban mengatakan jika jenazah tanpa identitas yang kita temukan itu memang mirip kakaknya (Pansor),” Bebernya.

Kendati demikian, Pihak kepolisian tidak ingin menduga- duga. Selanjutnya,  Pada Selasa (10/5) mendatang pihak Polda Lampung akan membawa anak korban untuk melakukan tes DNA (deoxyribo-nucleic acid).

 “Setelah tes DNA dilakukan segalanya akan jelas. Tunggu saja,” ujar Zarialdi.

Sementara, istri Pansor, Umi Kalsum, sebelumnya juga sudah melaporkan hilangnya sang suami sekira dua pekan lalu ke Polda Lampung. Namum tidak diketahui sebabnya perihal menghilangnya anggota DPRD dari daerah pemilihan Kecamatan Enggal, Kedamaian, Tanjungkarang Pusat, dan Tanjungkarang Timur ini.

Pasca menghilangnya selama dua pekan, keluarga korban menjadi resah, sebab Pansor sama sekali tak memberikan kabar sama sekali kepihak keluarga.

Apalagi dengan menghilangnya Pansor, sebelumnya memang tidak ada tanda-tanda yang aneh pada perilaku korban sebelum akhirnya lenyap tanpa jejak.

Dari hasil pantauan awak media saat menyambangi rumah korban di Jl. Yudistira RT 04 Lk. 02 Kelurahan Kampung Sawah Lama, Kecamatan Tanjungkarang Timur (TkT), Bandar Lampung. Namun tidak ada keluarga korban atau siapapun yang bisa ditemui untuk dikonfirmasi. (dbs)
Item Reviewed: Lagi.!! Anggota Dewan Kota Bandar Lampung Diduga Korban Mutilasi Rating: 5 Reviewed By: Unknown