728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 03 Desember 2015

Abis Ngerebahin, Nidurin, Ninggalin, Besoknya Dikandangin


Ilustrasi
JURNALISBAWAHTANAH - Sang Don Juan, sebut saja Max, Lengkapnya Maxiat (26). Mungkin terinspirasi dengan sosok Playboy Johnny Depp di film Don Juan De Marco. Cuma bedanya, Johnny Depp artis Hollywood, kalo Maxiat artis Bollkadut.


Alih-alih bisa menjanjikan pekerjaan di INDOMARCO, Campang, Kota Bandarlampung. Sebut saja korbanya Mawar Melati Semuanya Indah (19), Termakan bujuk rayu iming-iming Maxiat.

Dengan Modal dengkul, bujuk rayu Max ke Mawar, akhirnya membuahkan hasil, Mamahnya Mawar pun senangnya bukan main, mendangar kabar anaknya bisa bekerja di INDOMARCO. Maka sang Mamahpun ikut menemani pergi ke Kota, dengan harapan mawar bisa mendapat kerja.

Selang dua hari setelah dikabarkan melalu SMS oleh Maxiat, Mamah dan Mawar akhirnya berangkat dari Lampung Tengah menuju Kota Bandarlampung,
Selasa (24/11)

Baginya seberapa jauh tak menjadi masalah jarak Lampung Tengah-Bandarlampung. Asalkan bisa sampai Ke Kota dengan secepatnya. bila perlu nebeng Truk isi singkong racun juga ga masalah.

Sesampainya di Kota Bandarlampung, Mamah dan Mawar menginap di Hotel yang terletak tidak jauh dari tempat maxiat bekerja.


Mendengar kabar Mamah dan Mawar sudah ada dikota, Maka si Pahlawan Pembelah Selaput Dara. Mengatur siasat bejadnya.
 
Ternyata disaat Mamah dan Mawar sudah ada di Hotel, Selasa malam (24/11) Max datang beserta rombongan setan ikut menemaninya.

Alasanya Max datang pada malam itu juga, katanya Surat Lamaran Pekerajaan Mawar belum lengkap.

Baca Juga :  Seminggu Jadian Pacar Dibaikin, Sebulan Lebih Dikit, Disergap dan Dikerjain

Dengan gaya meyakinkan seolah menjabat sebagai Dirut di PT.ANGIN RIBUT. surat lamaran pekerjaan Mawar langsung di stempel malem itu juga. Jedarrr!!

Lantaran kemalaman ngobrol ngalor ngidul, ga jelas juga muter sana muter sini omonganya itu-itu aja. Akhirnya Max izin menginap, Dan dibolehin pula sama sang Mamah. Cihuuy!!!

Memang otak Maxiat kelewat kotor, Akal bulusnya langsung main. apalagi dukungan tim sukses dari setan,Jin, Belis, Mengenai pencalonan Max sebagai kandidat kuat penghuni Neraka, 100% dijamin sukses.

Menurutnya, kapan lagi bisa ngegarap ikan Kakap didepan matanya, biasanya paling banter cuma dapet ikan Betok, Apalagi dia pikir dari pada "jajan" diluaran bisa beresiko, Max bakal disibukan nyari Kadal dikebon-kebon buat ngobatin koreng diselangkanganya.

Nyari kadal dikebon, kan susahnya bukan maen, begitu diliat kadalnya ada, pas ngambil batu mao nimpuk, eh kadalnya dah ga ada.

"Sialan, dikadalin gue sama Kadal." kesel si setan temen deketnya Max. 

Sohibnya Max si Setan juga nambahin, katanya kalau pawang Buaya itu ada, pawang Ular juga ada, nah Pawang kadal yang ga ada, makanya ga ada yang mau jadi pawang kadal. dikadalin sama Kadal. ada benernya juga lu tan!!

Makanya Max  ogah macem-macem "jajan"di jalanan, alasanya takut AIDS, apalagi tanggal 1 Desember memperingati Hari AIDS sedunia. Makanya dia takut bener, sama yang berbau-bau dengan AIDS.
 

Max juga ogah periksa ke Dokter takut dibilang penyakitnya "Raja Singa" sama bu Dokter, padahal  seumur hidup dia, sama sekali belom pernah maen ke hutan. Eh tau-tau  dapet gelar "Raja Singa" Muke Gile lu Dok!!

"Iman" bisa diajak kompromi, tapi kalo "imin" susah diajak kompromi, dengan modus mematikan lampu, biar cepat bobo, Max menggarap Mawar malam itu juga.

Dengan rayuan dan janji manis Max, akan menutup hatinya pada wanita lain, kecuali untuk Mawar seorang. katanya jangankan tutup pintu hatinya, bila perlu jalan TOL ditutup untuk Mawar tercinta. Gile bener lu Max,!!

Dengan bebas Max berenang dilautan asmara malam itu juga. Sukses menuntaskan hasratnya. Mawarpun ditinggal begitu saja, kaya bungkus pecel.

Besoknya, Rabu (25/11) Pukul 07:00 WIB, Mawar mendapat kabar, bahwa surat lamaran yang diajukan Maxiat ke INDOMARCO,Campang Bandarlampung. Tidak memenuhi syarat diterima pada tempat Maxiat bekerja.  

Mawar baru menyadari ternyata dirinya ditipu mentah-mentah oleh Max, akhirnya cita-cita mendapat pekerjaan Amsyong,masa depan Amsyong, Keperawanan juga Amsyong, Semuanya Amsyong. haiya, lu olang malah lugi banyak ya, bukanya untung malah buntung, Haiya.!!

Akhirnya Mawar dan Mamahnya yang setia menemani, melaporkan kasusnya  ke Polsek Tanjung Karang Timur, Kota Bandarlampung. Selasa (1/12)

Setelah mendapat laporan dari Korban, Maxiat yang sedang Dinas saat itu juga di tempatnya bekerja, sekitar pukul 16:00 WIB. langsung dijemput paksa oleh pihak kepolisian Tanjung Karang Timur.

Atas perbuatanya, Maxiat dijerat Pasal 258 KUHP sub Pasal 286 KUHP tentang Perkosaan dan terancam menginap di Hotel Prodeo maksimal selama 12 Tahun penjara. Tapi ga ditemenin lagi sama tim suksesnya, si setan,Jin, dan Belis waktu ngedukung ngegarap Mawar di Hotel Tempo hari. 

Kemaren lu tidur di Hotel lampunya idup malah lu matiin, sekarang Lu rasain minep di Hotel Prodeo yang lampunya cuma lima wat, remang-remang kaya lampu Disco..Muke Gile lu Max. (JBT)
Item Reviewed: Abis Ngerebahin, Nidurin, Ninggalin, Besoknya Dikandangin Rating: 5 Reviewed By: Unknown