728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 25 Juli 2017

Stop Pada Narkoba

Sosialisasi bahaya Narkoba yang dilakukan oleh gabungan Team Satgas yang terdiri dari Sat BNNK Gayo Lues dan anggota Satgas TMMD ke - 99, Kodim 0113/Gayo Lues, merupakan salah satu bentuk kerjasama dalam melaksanakan kegiatan program Non fisik (bid. Luh Kum dan bahaya Narkoba) dengan sistem metode sosialisasi secara langsung serta diperlengkapi alat peraga berupa brosur - brosur, sebagai bimbingan agar dapat menuntun cara berpikir dari seluruh Siswa/i, sehingga tujuan sosialisasi tersebut dapat dengan mudah dimengerti serta tidak begitu sulit untuk memahaminya demi terwujudnya makna dan tujuan dilaksanakannya sosialisasi tersebut.

Kegiatan pada tahap awal telah dapat terlaksana bagi seluruh Siswa/i SDN 1, Dabun Gelang dengan situasi kondisi dalam ruangan kelas yang begitu bersahabat dan antusiasnya seluruh adik - adik dalam mendengar serta mengikuti sosialisasi tersebut dengan cara memperlihatkan brosur - brosur sebagai alat peraga yang disampaikan oleh gabungan dari Team Satgas, sehingga suasana peserta didik merasa nyaman dan mengasikkan serta tidak membosankan dalam mengikuti tahap demi tahap kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan, dengan tujuan agar seluruh peserta sosialisasi dapat dengan mudah mengerti tujuan sosialisasi tersebut dengan baik.

Disela - sela berlangsungnya kegiatan sosialisasi, Dansatgas TMMD ke - 99, Letnan Kolonel Inf MF. Nasution S. IP, mengatakan program Non fisik merupakan salah satu bagian dari TMMD itu sendiri, dengan cara memberikan penyuluhan - penyuluhan dibidang Hukum dan bahaya Narkoba, yang ditujukan kepada seluruh generasi muda serta seluruh masyarakat dengan harapan, agar sejak dini dapat mawas diri terhadap pengaruh - pengaruh buruk yang dapat merusak tatanan kehidupan, baik dalam keluarga terlebih lagi didalam lingkungan masyarakat terutama dengan pengaruh Narkoba.

Dimana Negara kita saat ini masuk dalam kategori " Darurat Narkoba " yang dapat menghancurkan sendi - sendi kehidupan, untuk itu sangat di diharapkan kepada kita, untuk turut serta berperan atau partisipasinya serta peduli terhadap situasi keadaan keluarga dan lingkungan, agar pengaruh - pengaruh Narkoba dapat disingkirkan dari segala bentuk kehidupan demi terwujudnya lingkungan yang terbebas dari pengaruh Narkoba, untuk itu katakan " STOP - NARKOBA ", ucapnya mengakhiri.
(by, BS - 05/PNG).
Item Reviewed: Stop Pada Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Unknown