728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 22 November 2016

PGRI Metro Gelar Seminar Seribu Guru


METRO-Dalam Rangka Menyambut HUT ke-71 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2016,Pengurus PGRI Kota Metro Menggelar Seminar Seribu Guru dengan pembicara Prof Arief Rachman di Gedung Sport Centre SMKN 2 Metro, Selasa (22/11).

Ketua PGRI Kota Metro Budi Raharjo mengatakan, selain Seminar pihaknya juga mengelar lomba jalan sehat sebagai rangkain HUT PGRI dan Hari Giri Nasional.

"Walaupun tidak ada dukungan biaya dari manapun, kami akan menunjukkan bahwa kami bisa berbuat banyak untuk membangun semangat kebersamaan. Selama ini PGRI Metro Hampir tidak ada Kegiatan sama sekali," jelas Budi Raharjo.

Seminar seribu guru yang menghadirkan Prof Arief Rachman dari Jakarta berupaya untuk mewujudkan guru- guru di Bumi Sai Wawai agar memiliki kemampuan inspiratif dan berkarakter.
"Peserta yang hadir tercatat 950 orang. Tentu sudah hampir mencapai target 100% dari yang ditargetkan 1000 guru. dan kami harap, para guru dengan adanya seminar seribu guru ini dapat menambahkan kemampuan dalam mengajar," ungkapnya.

Tambahnya, pelaksanaan Seminar tak terlepas dari dukungan dan kerja keras PC PGRI se- Kota Metro yang secara sukarela berupaya agar seminar untuk meningkatkan kemampuan Guru di Kota Metro, yang menjadi julukan Kota Pendidikan.(MI)
Item Reviewed: PGRI Metro Gelar Seminar Seribu Guru Rating: 5 Reviewed By: Unknown