728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 01 November 2016

Miskam VS Babi Hutan


GEDONGTATAAN,-Miskam (52), warga Desa Kotajawa, Kecamatan Waykhilau, Pesawaran, terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka akibat digigit dan kena serudukan babi yang mengamuk.


Pasalnya, Alih-alih hendak membantu warga dari ancaman babi hutan masuk kampung.
Menurut keterangan warga setempat Ridwan Isa mengatakan, kejadian ini sekitar jam 16.00 Wib Senin (31/10) sore kemarin. Korban (Miskam, red) saat itu keluar dari pintu belakang rumahnya karena mendengar teriakan warga ada babi masuk kampung.

"Pada saat korban keluar, ternyata babi tersebut sudah lari mendekati korban yang datang dari arah sawah dibelakang rumahnya. Dan karena  babi itu begitu cepat datang menyerang korban, korban tidak dapat menghindar," jelasnya. Senin (31/10).

Lanjutnya, Miskam pun akhirnya melawan babi tersebut dengan menggunakan golok ditangannya yang memang sudah ia persiapkan dari rumahnya. "Setelah sekitar 1 jam korban bergulat melawan babi tersebut, korban akhirnya tersungkur kehabisan tenaga dan juga mengalami luka ditangan serta dipaha akibat gigitan dan serudukan babi tersebut" ucap Ridwan.

Ridwan juga mengatakan, akibat serangan babi tersebut, Miskam mengalami luka yang cukup parah, sebab katanya, selain tangan kiri korban yang kena gigit oleh babi itu, betis kakinya juga sobek sekitar 30 senti, dan juga ditambah 3 lobang bagian paha depan belakang terkena serudukan.

"Sebenarnya sudah di tombak oleh warga, tapi tidak mempan, malahan tombaknya yang bengkok. Tapi, sebelum mati dipukili warga setempat, babi itu mengalami 7 luka bacokan di bagian leher dan perutnya saat bergelut melawan pak miskam ini," jelasnya.

Akibat pertarungannya dengan babi, Miskam harus dibawa kerumah sakit Mitra Husada Pringsewu, akibat luka yang ia derita," tambahnya. (*)
Item Reviewed: Miskam VS Babi Hutan Rating: 5 Reviewed By: Unknown