728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 20 November 2016

Pairin Lepas 3000 Peserta Jalan Sehat


METRO-Wali Kota Metro, Pairin, melepas 3000 peserta jalan sehat dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke 71 dan Hari guru Nasional (HGN 2016) kegiatan jalan sehat di pusat di depan kantor inspektorat kota Metro,Minggu (20/11).

Peserta diikuti tiga ribu peserta dari guru hingga pelajar dari tingkat TK, SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK Negeri dan swasta se-kota Metro dan staf tata usaha sekolah tersebut  serta para pegawai negeri sipil (PNS) kota Metro.

Dalam sambutannya,Ketua PGRI kota Metro Budi mengatakan, semoga momentum ini menjadi media untuk instropeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan kewajiban sebagai guru, sehingga dengan bertambahnya usia PGRI bukan hanya menjadikan organisasi profesi ini semakin solid, namun hendaknya semakin memajukan anggotanya dalam pengembangan diri dan profesinya.

"Melalui momentum ini, guru diharapkan mampu membekali putra-putri di kotamadya Metro ini, dengan berbagai bidang ilmu agar di masa mendatang, mereka akan menjadi ahli di bidang profesinya," ungkapnya.

Selain itu, Wakil wali kota Metro Djohan juga mengatakan dengan diadakannya jalan sehat dalam rangka HUT PGRI Ke 71 dan HGN para dewan guru dan murid bertumpah ruah mengikuti acara ini dengan semangat dan dengan adanya  acara ini semoga guru satu sama lain dapat kenal dan juga saya lihat Banyak diantara peserta yang turut serta membawa anggota keluarganya. Dengan jumlah peserta ribuan itu, jarak tempuh kurang lebih 5 kilometer yang bisa dilalui dengan berjalan kaki selama 40 menit.
.
Lanjut ketua PGRI kota metro menambahkan kami panitia menyediakan doorprizee seperti sepeda Gunung,Lemari es,Mesin cuci,magijcom,payung,serta banyak hadia yang lainnya,itu semua atas semua partisipasi semua sekolah yang ada dikota Metro,tutupnya.(MI)
Item Reviewed: Pairin Lepas 3000 Peserta Jalan Sehat Rating: 5 Reviewed By: Unknown