728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 09 September 2015

Film Anunya Kamu - Sersan Prambors

Sersan Prambors

Pemain: Sys Ns, Nana Krip, khrisna, Muklis, and more
Sutradara: Bay Isbahi
Genre:Komedi 
Tahun:1986

Kisah yang menceritakan kehidupan aktifitas di Radio, antara Pimpinan dan bawahan di tambah dengan gaya bahasa Prokem yang populer di era 80an menjadi menu utama dialog mereka.

Keteledoran Khrisna  memutar lagu kematian di acara ulang tahun ayah Nena, membuat Muklis (Direktur) menjadi marah. Khrisna dan Sys saling menyalahkan karna keteledoran mereka berdua. Akibat kesahalan mereka berdua Sys dan Khrisna di skor tidak dapat beraktifitas lagi di Radio.

Kedatangan Debby di Guest House memberikan kabar buruk bagi Sys dan Khrisna.Debby memberi info, bahwa akan ada penyiar baru (Nana Krip) yg akan menggantikanya. Anehnya karna tidak ada yang mampu memberikan tes kepada calon penyiar baru. maka Sys dan Khrisna yg memberikan tes. Padahal mereka akan di pecat.

Kekonyolan pun terasa di saat Nana Krip bergabung di Radio, segala tes yang di berikan Sys dan Khrisna semuanya menjadi kacau karna ulah Nana. Akhirnya Nana pun diterima bergabung di Radio Prambors, mereka tinggal bersama dengan Sys dan Khrisna di Guest House.

Segala ulah Sys yg selalu mengerjai Nana, memberikan tinta di kopi Nana. Dan belum lagi motor Nana yang di gantung di atas pohon. Dan masih banyak lagi kejailan Sys terhadap Nana.

Hubungan Pepeng dengan Sys membuat Radio Prambors hilang kekompakanya. Belum lagi Ida farida di pecat gara-gara ulah Sys.        
ulah geng Ida menyerbu Radio Prambors menjadi kacau balau. Dengan di tengahi sang direktur (Muklis) akhirnya Ida berbaikan dengan sys. Dan di terima bergabung kembali bekerja.

Pada puncak acara yang akan diselenggarakan, Sersan Prambors ambil peran, dengan suguhan lagu Cintaku Secetek Sungai Gangga atau yang lebih di kenal dengan judul lagu Del Takodel Kodel menjadi penutup di film ini.
Item Reviewed: Film Anunya Kamu - Sersan Prambors Rating: 5 Reviewed By: Unknown