728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 14 September 2015

Mengaku Khilaf, Andi Hildha Ismail Memohon Ingin Kembali Dan Akan Menjadi Istri Yang Baik Kepada H.Ambo

Andi Hildha (kiri) Dengan Pasangan Mesumnya Herdiyansyah (Kanan)
Nasi sudah menjadi bubur, Penghianatan seorang istri kepada suami sangat drastis dirasakan oleh Andi Hilda. setelah tertangkap basah berselingkuh dengan pengacara muda Erdian S (29). Sabtu (6/9/2015) di kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BPT) Blok M No.435, Tamalanrea, Makassar.

Akibat perbuatanya, tentunya sudah membuat malu keluarga, kiini Hilda baru menyadari dan menyesali, dan meminta kepada H.Ambo untuk mencabut tuntutanya menceraikan istri yang sudah mengkhianatinya, dari perselingkuhanya itu.

"Cabut ki laporan ta pak," Ratap Hildha Ismail, memohon agar di cabut laporan gugatan cerai di pengadilan agama yang di ajukan sang suami H.Ambo (40) kepadanya.

Sebelumnya, kecurigaan H.Ambo setelah melihat handphone Andi Hildha di paswordnya. padahal handphonenya tidak pernah di pasword.

Dengan mata kepala sendiri H.Ambo menyaksikan Andi Hildha tanpa busana sedang bermesraan dengan Erdian (29) di kamar kos kosan Komplek BPT Makassar. Sabtu (5/9/2015) pukul 03:00 Wita.

Semua mata tertuju kepada wanita yang Sok Moralis ini. Semenjak beritanya beredar di dunia maya, Andi Hildha mendapat julukan Wanita Paling Munafik Di Dunia.

Baca Juga:

Kelakuan Wanita Cantik Yang Sok Moralis, Andi Hildha di Juluki Wanita Paling Munafik di Dunia
 
Item Reviewed: Mengaku Khilaf, Andi Hildha Ismail Memohon Ingin Kembali Dan Akan Menjadi Istri Yang Baik Kepada H.Ambo Rating: 5 Reviewed By: Unknown