728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 14 September 2015

Cara Mengetahui Nama Pemilik Kartu Halo




Memiliki kartu Pascabayar Halo memang tidak semudah dengan kartu Prabayar simpati,As dll. kita harus berhati hati semakin banyaknya modus penipuan,promosi atau yg lain-lain memanfaatkan nomor selular. Jangan anda balas ataupun balik sms ke nomor yang baru anda kenal. Jika memang saudara atau teman,atau relasi anda. Biarkan sampai mereka memberi tahu anda.

Namun jika anda merasa penasaran untuk mengetahui siapa pemilik nomor 0811xxxx. Anda bisa cek melalui Atm terdekat. atau melalui Mobile Banking anda.  Lakukan sama halnya seperti anda membeli pulsa Prabayar melalui Atm.  Masukan nomor kartu Halo yg anda ingin cari tau siapa nama pemiliknya. Nanti akan tampil di layar Atm/Mobile Banking  nama dan tagihan dari nomor kartu halo yg anda cari tau.

Setelah itu jangan lanjutkan untuk transaksi selanjutnya. Dan keluar dari menu tersebut.  Maka anda sudah tahu siapa nama pemilik kartu Halo yg pernah menghubungi anda.

Bisa juga dengan cara mengunjungi link ini, untuk mengetahui letak lokasi nomor yg anda cari sesuai kode area wilayah. Tetapi tidak mendapatkan nama dari pemilik nomor yang and cari.  Pencarian HLR dari situs ceebydith tidak menjamin melacak posisi keberadan nomor tersebut.

Berikut cara simpel untuk mengetahui nama dari pemilik kartu Halo yang anda cari.
Item Reviewed: Cara Mengetahui Nama Pemilik Kartu Halo Rating: 5 Reviewed By: Unknown