728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 26 September 2015

Cara Menghadapi Teknisi TV Berbayar Jika Akan Mengakali Kita Dalam Melakukan Perbaikan

Cara Menghadapi Jika Teknisi TV Berbayar Akan Mengakali Anda Untuk Perbaikan Di Tempat Anda

Perlu anda ketahui bahwa tugas dan tanggung jawab seorang teknisi dalam melakukan perbaikan dan pergantian alat seperti Remote, Decorder. Itu secara cuma-cuma alias gratis tidak dikenakan biaya kepada pelanggan.

Kecuali jika ada pergantian Konektor dan penambahan kabel di luar standar 15 Meter yang di berikan saat Instalasi Awal (Pemasangan Baru). Lihat secara jelas lembaran warna kuning yang diberikan oleh teknisi.Jika ada penambahan konektor atau kabel. Akan masuk di tagihan billing bulan depan.  Tidak dibenarkan pelanggan memberikan uang pergantian alat di rumah.

Jika ada teknisi yang nakal mengakali anda, jawab dengan santai. “Apa mau saya laporkan ke Team Monitoring setelah anda melakukan perbaikan ditempat saya,  Bahwa itu semua diluar tugas dan tanggung jawab anda sebagai seorang teknisi.”

Informasi yang saya publikasikan dihalaman ini, semata-mata bukan untuk menakut-nakuti Teknisi yang bermain curang kepada pelanggan yang tidak tahu apa-apa tentang cara main mereka di lapangan.

Kepada pelanggan Yth, cukup anda memberi pelajaran saja di rumah/tempat ke pada teknisi yang bermain curang. pesan saya jangan sampai anda laporkan ke team monitoring jika selesai melakukan perbaikan. 

Monitoring akan menghubungi dan menanyakan kepada anda, apakah teknisi sudah melakukan perbaikan atau belum, sesuai SPK (Surat Perintah Kerja) yang sudah di jadwalkan.

Jika anda sudah memberi pelajaran dengan cara diatas. dan akhirnya anda bisa kembali tersenyum setelah tayangan bisa dinikmati lagi. Sebagai rasa terimakasih anda memberikan uang untuk sekedar rokok atau bensin.

Tentu akan di tolak, karena aturanya tidak dibenarkan menerima uang selama menjalankan tugasnya. apabila anda bersikeras memberikan hanya sekedar uang rokok atau bensin. Insya allah mereka akan menerima dengan ikhlas.

Dengan catatan : jika monitoring menanyakan apakah anda memberikan uang kepada teknisi, maka anda harus menolong mereka juga. "SAYA TIDAK MEMBERI UANG KEPADA TEKNISI SEWAKTU KUNJUNGAN PERBAIKAN DI TEMPAT SAYA."jawaban anda kepada monitoring 

Jika anda memberi tahu kepada monitoring bahwa anda memberikan uang kepada teknisi. Maka hancurlah masa depan sang teknisi, itu sama saja anda membunuh rejeki anak dan keluarga mereka. tidak seberapa besarnya uang yang anda berikan, Sampai mereka kehilangan pekerjaan.  

Akan saya publikasikan yang berkaitan dengan teknisi yang nakal di Postingan selanjutnya.


Piss Teknisi

Wasalam

Bacar Juga : Menjalin Hubungan Baik Antara Pelanggan Dengan Teknisi Jika
Item Reviewed: Cara Menghadapi Teknisi TV Berbayar Jika Akan Mengakali Kita Dalam Melakukan Perbaikan Rating: 5 Reviewed By: Unknown