728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 10 Februari 2016

Kesal Tidak Diakui Utusan Nabi, Kantor DPRD Provinsi Lampung Diberantakin, Pulang Dari DPRD Mukanya Diberantakin Sampe Bonyok

Akibat Perbuatanya Memecahkan Kaca Kantor DPRD Provinsi Lampung, Mustapha Nampak Babak Belur Setelah Mengaku Dirinya Sebagai Utusan Nabi, Rabu 10 February 2016.
BANDARLAMPUNG,- Mustopha (51) kerabat Iblis bin Dajjal calon penghuni neraka jahanam, Mungkin mau ngikutin jejak seniornya Ahmad Musadeq yang mengaku dirinya sebagai nabi, lantaran malaikat Jibril sendiri yang menyampaikan wahyu Tuhan dengan mengatakan dirinya sebagai seorang Nabi. Maka Lahirlah sosok The Next Mosadeq.

Musthofa a.k.a sinting bin edan, Alih-alih dirinya dulu pernah mengalami sakit parah, dan disembuhkan hanya melalui bisikan ghaib, Dia meyakini bahwa dirinya adalah utusan Nabi melalui perantara oleh Nabi Muhammad SAW.

Mungkin sebelum sakit, kepalanya ketiban batako, pas lagi ngelewatin bangunan proyek megah kontrakan 1000 pintu. Jadi wajar kalau sakitnya bisa sembuh sendiri, paling banter otaknya rengat akibat ketiban batako. Walhasil !! efeknya jadi berhalusinasi tingkat tinggi.

Itupun ga disia-siain sama anak buah Dajjal buat ngajak ke neraka bareng-bareng karena begonya ga ketulungan lagi.

“Bro doi dah idiot tuh akibat palanya ketiban batako proyek, kasih tau aja kalo dia sebenernya utusan nabi, pasti dia percaya, Bila perlu lu masuk kedalem mimpinya” Kata Iblis pengikut Dajjal, waktu diskusi sama temennya. Iblis juga !!.

Sahabat karibnya Iblis ga ada abisnya ngedampingin Mustopha buat ngeyakinin yang menurutnya paling bener didunia untuk memperjuangkan kebenaran dimuka bumi ini, kaya satria baja hitam numpas Gorgom musuh bubuyutannya penghancur dunia. Tontonan anak bocah yang dulu ditipi gambar burung sering banget diputer.

Dulunya sih sekitar tahun 1982, yang jamannya tipi bekelir lagi ngetop-ngetopnya bagi kalangan menengah keatas, buat kelas blunksuck paling banter nonton di kelurahan. Itu juga kebanyakan tipi item putih, yang satu tipi ditonton orang satu kampung, pada joget bareng-bareng nonton dangdut.

Dia sempet juga dimintai keterangan sama pihak yang berwajib lantaran atas pengakuannya sebagai utusan nabi. Karena ga ada penyelesaian dan ga ada yang percaya dirinya ngaku utusan nabi, Maka kasusnya hilang ditelan bumi.

Mustopha menyimpan rapat-rapat pengakuannya sebagai utusan nabi untuk membuat gebrakan lagi, seolah nandingin seniornya Mosadeq ditahun ini dengan gerakan fajar nusantara (Gafatar).

Mungkin karena keselnya dah ga ketulungan puluhan tahun di pendem dewekan, seminggu yang lalu dia datengin kantor DPRD Provinsi Lampung untuk meminta pengesahan hitam diatas putih mengenani dirinya adalah seorang utusan nabi. 

Terang aja pejabat ga mau ngeladenin orang sedeng yang ngaku-ngaku utusan nabi, yang jelas bisa ngabisin waktu ngeladenin manusia macem begini.

Dirinya juga ga tanggung-tanggung, karena penolakan seminggu yang lalu bikin kesel. mungkin dia tau kalau Persiden Jokowi bakal dateng kelampung untuk kunjungan kerja dalam waktu dekat ini, Dia juga minta bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia untuk meminta pengesahan bahwa dirinya adalah seorang utusan nabi. Plus dia juga mau ketemu penguasa dunia sekelas Hitler yang dah koit matinya ga jelas juga.

Sudah seminggu dirinya datang ke kantor DPRD dan ga ada tanggapan dari pihak yang cuek bebek terhadap dirinya, maka dengan gebrakan tiba-tiba ala teroris Sarinah, Mustopha berani nekad nyatronin kantor DPRD sendirian. Mengecoh pengawalan ketat aparat yang bertugas, dengan memanfaatkan selah pintu masuk ke lantai dua.

Dirinya membuat gaduh, Suasana yang sebelumnya tenang dan nyaman jadi kacau balau dibuatnya. Hanya sekali lempar pakai botol, Praang!!!! Dengan bangga dirinya memecahkan kaca ruangan kantor DPRD Provinsi Lampung.

Akibat ulahnya membuat gaduh dikantor DPRD Provinsi Lampung, akhirnya Musthopha digiring ke Polsek Teluk Betung Selatan, Kota Bandarlampung.Rabu (10/2).

Awalnya pergi dari rumah mukanya bener, pas digiring ke polsek itu muka jadi babak belur sampe keluar kecap kering dimuka. Mungkin pada gemes kali orang-orang ngeliat yang ngaku dirinya utusan nabi. Pada pengen kasih kenang-kenangan, kali aja sekali sontok dapet berkah.

Mus..mus muka lu yang ga jelas makin ga jelas, ngimpi ape lu semalem, pagi lu berantakin kantor orang, pulang dari ngeberantakin, elu punya muka yang diberantakin..Muke Gile lu Mus..mus. (JBT).
Item Reviewed: Kesal Tidak Diakui Utusan Nabi, Kantor DPRD Provinsi Lampung Diberantakin, Pulang Dari DPRD Mukanya Diberantakin Sampe Bonyok Rating: 5 Reviewed By: Unknown