728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 06 September 2016

Peringati Harpernas, Coca Cola Gelar Kegiatan Bersama Pelanggan


Jakarta —Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) memperingati Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh setiap tanggal 4 September dengan menggelar berbagai kegiatan interaktif dengan pelanggan CCAI di wilayah operasi seluruh Indonesia termasuk Medan, Padang, Lampung, Sumedang, Cibitung, Surabaya, Semarang, dan Bali.

“Saat ini CCAI memiliki lebih dari 700.000 pelanggan di seluruh Indonesia, dan jumlah tersebut terus bertumbuh. Sejak beroperasi di Indonesia lebih dari 24 tahun yang lalu, tumbuh bersama masyarakat dan pelanggan sebagai partner utama merupakan bagian penting dalam bisnis kami,” ujar Kristy Nelwan, Head of Corporate Communications CCAI, dalam rilis yng diterima Suryaandalas.com, Selasa(6/09)

“HARPELNAS merupakan momen yang tepat bagi kami dan para pelanggan setia untuk memperingati kemitraan yang telah berjalan baik selama ini, dan mempererat komitmen untuk terus berkolaborasi menciptakan kesuksesan bersama.”

Di Semarang, Surabaya, dan Medan, CCAI mengundang pelanggan untuk datang dan melihat langsung proses pembuatan minuman di Pabrik CCAI, panen bersama di green house Pandaan, serta memberikan hadiah kenang-kenangan berupa kaos CCAI hasil daur ulang dari botol PET.

Di Bali, pegawai CCAI dari berbagai departemen melakukan kunjungan kebeberapa outlet terbaik sebagai bentuk apresiasi bagi pemilik outlet yang telah setia menjadi pelanggan Coca-Cola, dan membantu membersihkan kulkas agar terlihat bersih dan menarik.

Sementara itu di Lampung, CCAI memberikan edukasi kesehatan dan kampanye lingkungan melalui layanan kesehatan secara cuma-cuma bagi pelanggan, penyerahan bantuan15 tempat sampah, serta permainan seru yang berkaitan dengan aksi pelestarian lingkungan, bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Pesawaran Lampung, dan Forum CSR Lampung.

HARPELNAS juga diperingati oleh CCAI di Cibitung dan Sumedang melalui pelatihan dengan pemilik outlet di area sekitar Pabrik CCAI Cibitung dan Sumedang.

Program pelatihan pelanggan telah menjadi inisiatif rutin yang dilakukanoleh CCAI sejak tahun 2009, untuk memberdayakan kemampuan dan kapasitas pelanggan CCAI, agar dapat terus berkontribusi bagi perekonomian Indonesia.

Tahun 2009-2013, CCAI telah memberikan pelatihan kepada lebih dari 91.000 pelanggan di seluruh area operasional CCAI, termasuk pelatihan untuk 5.719 pengecer dan 264 staf Candi Borobudur di tahun 2011-2013.Kemudian, tahun 2013 CCAI berpartisipasi dalam program 5by20: Perempuan Maju Coca-Cola yang merupakan komitmen global The Coca-Cola Company (TCCC) untuk memberdayakan 5.000.000 pengusaha perempuan di seluruhrantaiaktivitasbisnis Coca-Cola.(rls)
Item Reviewed: Peringati Harpernas, Coca Cola Gelar Kegiatan Bersama Pelanggan Rating: 5 Reviewed By: Unknown